Shenzhen  Stuff - Social Networking, Events & Classifieds

Bro sis semua,

Sorry banget nanya neeh,,, apa sih yang menarik dari sz. wa pengen tau kali aja ada yang mau ikutan gabung di diskusi ini, males sih kabanyakan omong Inggris, sekali-sekali kangen juga omong indo. Whatever laah kalo ada ide atau apa ngobrol yuuk trima kasih salam dan khabar nya ditunggu.

Dark Cloud (anak bangka)

Views: 112

Replies to This Discussion

Hi....wa anak indo..tinggal di sz ...seneng bergabung disini...hi semuaaaaaa

Hi anak bangka yah aku nih anak palembang, deket kan rumah kita...

yang menarik di shenzen harga hp nya murah murah haha

oi wong kito dewek, aku juga wong palembang

oi apo kabar lur... seneng nian na la lamo dak ngomong baso palembg..

btw ngapo br skg? org baru y di shenzen? salam kenal bae lurr

gawe aku di shenzhen, hohoho.. di shenzhen la lumayan lamo, ado maen qq whatsapp ato wechat dak ?

Good, Web master tu apo dio? kalo ayuk (cie,ayuk..hehe scara sdh tuwir) ikut suami . Nice to chat with you kevin.

RSS

Sponsor

Sponsor

Sponsor

© 2015   Created by Asia Stuff Media.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service